Spesifikasi Gigabyte P57X v7

Spesifikasi Gigabyte P57X v7

merupakan mesin game 17,3 inci yang sangat portabel yang lahir dari P57W sebelumnya. Sementara selain portabilitas yang tidak umum untuk kelasnya kami menghargai kinerja yang kuat dan perangkat lunak sistem manajemen yang luas, kami juga menyesali resolusi layar 1080p pejalan kaki, panas dan kebisingan yang berlebihan, touchpad yang buruk, dan casing plastik.

Hari ini, kita akan memeriksa P57X v7 dengan sangat terperinci, yang merupakan mesin yang sangat mirip secara keseluruhan dengan hampir tidak ada perubahan dalam dunia casing atau desain tetapi yang mengadopsi chipset Kaby Lake baru, membungkus panel layar 4K yang indah, dan menggandakan RAM.

Secara khusus, binatang ini memiliki Intel Core i7-7700HQ dipasangkan dengan NVIDIA GeForce GTX 1070 , 256 GB M.2 SSD, dan 32 GB DDR4-2400 RAM. Ada beberapa perubahan lain di sana-sini, tetapi tidak ada yang substansial. Perbedaan terbesar yang akan kami minati saat ini adalah yang terkait dengan kinerja, panas, dan panel tampilan secara khusus.

Port dan konektivitas belum berubah sama sekali sejak tinjauan kami sebelumnya. Anda masih menerima empat port USB total, tiga di antaranya USB 3.0 dan yang terakhir adalah 3.1 Gen 2 / USB Type-C. Tiga opsi keluaran video yang sama juga tetap ada (VGA, HDMI, dan mini-DP), dan bahkan tata letaknya konsisten.

Opsi komunikasi nirkabel dan jaringan juga masih sama dengan P57X v6. Termasuk adalah Realtek GBE Gaming Ethernet Adapter bersama dengan adaptor Intel Dual-Band Wireless-AC 8260 WLAN (yang juga mencakup fungsi Bluetooth). Kami mengukur kecepatan pengiriman dan penerimaan masing-masing 619 MB / dtk dan 487 MB / dtk.

Gigabyte P57X v7 menyertakan adaptor daya besar 200W seberat 938 g. Ini adalah adaptor yang sama yang kita lihat termasuk dengan v6, dan itu membawa total muatan hingga sekitar 4,35 kg. Selain itu, pengguna juga menerima adaptor bay drive 2,5 inci yang dapat ditukar untuk menggantikan drive optik. Tanpa ada penggerak yang terpasang, ini juga berfungsi sebagai penghemat beban.

Perangkat lunak Gigabyte yang sama berguna untuk manajemen kecepatan kipas, overclocking GPU, dan kontrol atas aspek lain dari sistem (inti yang disebut SmartManager) disertakan dengan P57X v7. Aplikasi lain tetap ada di sampingnya, termasuk Pembaruan Cerdas dan Cadangan USB Cerdas.

Prosedur pemeliharaan juga tetap tidak berubah dari P57X v6 sebelumnya. Meskipun banyak sekrup yang terlibat (total enam belas), penutup bawah menyediakan akses ke sebagian besar komponen yang dapat diganti, termasuk semua perangkat penyimpanan (hingga 3-atau 4 jika Anda menyertakan ruang ekspansi yang dapat diganti sebagai pengganti drive optik ), baterai, RAM SODIMM, kipas pendingin, dan baterai CMOS.

Terlihat konsisten dengan v6 , keyboard P57X v7 tidak ada gunanya menulis tentang rumah. Perjalanan kunci masih cukup singkat, meskipun umpan balik dan kekuatan aktuasi nyaman. Jarak dan tata letaknya baik-baik saja, dan lampu latar mudah dibaca dalam gelap. Ini sebagian merupakan faktor dari kasus yang sangat tipis (untuk notebook 17,3 inci), tapi masih sedikit mengecewakan mengingat seberapa sering gamer bergantung pada keyboard mereka.

Sementara keyboard dapat dilewati, touchpad ELAN tetap buruk. Kinerja penunjuk yang sebenarnya tidak benar-benar masalah; kami tidak menemukan masalah dengan itu. Sebaliknya, itu tombol terintegrasi yang harus disalahkan. Mereka masih memberikan yang sama lembek, umpan balik yang tidak pasti dari pendahulunya, dan operasi mengklik kanan dan drag-and-drop masih menjadi tugas.

Spesifikasi Gigabyte P57X v7

  • NVIDIA® GeForce® GTX 1070 GDDR5 8GB
  • 7th Gen Intel® Core i7-7700HQ Processor
  • 2 PCIe Gen.3 X4 SSD – Max. 2000MB/s
  • Rapid & Massive Tri-storage: 1 x 1TB M.2 PCIe SSD + 2 x 2TB HDD (optional)
  • DDR4 2400MHz – Up to 32GB
  • USB 3.1 Type-C – 10Gbps / 5V 3A
  • HDMI 2.0 – 4K at 60Hz
  • World’s 1st 120 Hz & 5ms QHD Fastest Gaming Display (optional)
  • 4K UHD IPS Display with Wide Color Gamut (optional)
  • 30-Key Rollover Anti-ghost Backlit Keyboard
  • Swappable Storage Bay ODD/HDD slot
  • XSplit Gamecaster + Broadcaster for Streaming and Recording
  • 11ac – 45% ~ 70% faster than regular 802.11n

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *